Jumat, 08 Maret 2013

Ssst! Ini Dia Bocoran Menu Menarik di PlayStation 4

 Meski hingga kini wujud utuh PlayStation 4 belum ada tanda-tanda penampakan, namun tampilan menu yang diduga kuat milik konsol game terbaru Sony ini malah sudah bocor duluan di dunia maya.

Hasil screenshot yang tampil dalam resolusi tinggi ini secara tidak langsung dapat dibayangkan fitur apa saja yang bakal diusung oleh konsol game generasi keempat PlayStation tersebut nantinya.


Saat Sony beberapa waktu lalu mengatakan PlayStation 4 bukan hanya sebuah konsol game biasa, melainkan bakal memiliki segudang fitur multimedia, sepertinya akan benar jadi kenyataan.

Karena melalui screenshot ini terlihat sebuah fitur yang dapat menghubungkan sesama gamer untuk saling berinteraksi. Tentunya interaksi antar gamer bakal diakomodir melalui jaringan PlayStation Network milik Sony.

Hal menarik lainnya yang bisa ditemukan pada screenshot tersebut adalah sebuah fitur yang memungkinkan gamer untuk mengcapture game yang sedang dimainkannya ataupun merekam game yang sedang dimainkannya dengan durasi waktu tertentu untuk selanjutnya dishare kepada gamer lainnya.

Uniknya lagi, tampilan game PlayStation 4 ini tak hanya muncul melalui layar televisi saja, namun juga melalui layar smartphone dan komputer tablet.

Diduga kuat, ini merupakan bentuk implementasi fitur remote play yang juga bakal hadir di PlayStation 4.

Sumber: detikInet

0 komentar:

Posting Komentar