Jumat, 07 Desember 2012

Nokia Lumia 620, Windows Phone 8 Termurah dari Nokia

Nokia Lumia 620 (cnet.com)
Hi sobat... Anda pengin memiliki Windows Phone 8 kagak? Pengin sie, tapi kabarnya harga Windows phone 8 lumayan mahal dan sulit terjangkau oleh kantong-kantong kita yang rata-rata kalangan menengah, kalo gak kebawah juga he he...

Ups! jangan pesimis dulu sobat... Ada kabar bagus neh dari Nokia. Mereka baru saja memperkenalkan produk Windows 8. Namanya Nokia Lumia 620. Jika Lumia 920 dan 820 yang saat ini sudah dipasarkan menyasar pasar high end, Lumia 620 menargetkan pasar kelas menengah. Tu kan, Nokia ternyata mendengar suara hati pengguna gadget Indonesia he he.... "ngnes" nemen rek... sabar!!!

Trus berapa harganya?

Waw... sepertinya sudah mulai tertarik neh.... Menurut yang saya baca dari detikInet, harga Nokia Lumia 620 dibandrol 'hanya' USD 249 atau Rp 2,3 juta. Itu masih harga resmi dari Nokia. Kalo sudah masuk toko di tempat Anda, gak tau deh naik berapa. Tapi masih terjangkau kan sobat...? Nokia emang mengerti pengguna Indonesia deh. he he he

Terus, apa saja sih keunggulan Nokia Lumia 620 ini?

Katanya sie (coz saya belum punya) he he, salah satu yang menjadi unggulan Lumia 620 ini adalah desain berwarna warni mencolok dengan bantuan lapisan tambahan di casingnya. "Kami menggunakan teknik yang disebut sebagai dual shot," kata Marko Ahtisaari seperti yang dikutip detikInet dari CNet yang kemudian saya kutip lagi di blog ini :)

Yang dimaksud dual shot adalah, Lumia 620 memakai kombinasi dua lapisan casing untuk menghasilkan warna yang beragam. Misalnya, casing dasar yang berwarna biru akan menjadi orange jika dilapisi casing tambahan berwarna merah.

Saat dirilis akan ada 7 pilihan warna Lumia 620. Cover keduanya bisa diganti-ganti oleh user untuk menghasilkan warna yang berbeda. Lalu seperti apa spesifikasinya?

Lumia 620 memakai layar 3,8 inch resolusi 480 x 800 pixel. Dapur pacu mengandalkan prosesor dual core 1 GHz Qualcomm Snapdragon, memori internal 8GB, kamera belakang 5MP, kamera depan 0,3MP dan baterai 1.300 mAh.

Ponsel ini akan segera di pasarkan di berbagai wilayah. Pertama kali di Eropa dan kemudian menuju ke Asia, Timur Tengah, Afrika lalu ke pasar yang lain.

Ayo sob, siapkan bujet Anda dari sekarang dan dapatkan Nokia Lumia 620 yang menjadi idaman Anda. Sekian Info gadget dari saya. moga dapat menginspirasi Anda sobat...

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar