Sabtu, 10 November 2012

Ini Dia PC Gaming yang Mampu Melahap Semua Game

Yang paling tidak disukai para gamers saat memainkan game adalah adanya sensasi patah-patah di layar. Hal ini tentu sangat menggangu, apalagi jika sedang memainkan game 3D yang seru. Kejadian ini biasanya disebabkan oleh performa kartu grafis (VGA card) atau perangkat pendukungnya tidak menagkomodir game yang sedang dimainkan.

Menjawab permasalahan ini, ASUS sebagai produsen PC maupun laptop kelas dunia mengeluarkan PC dengan seri Republic of Gamers (ROG). ROG dikhususkan untuk gamer ataupun techie yang menginginkan performa terbaik pada komputernya.

Seri ROG merupakan keluarga PC spesial dari sang vendor asal Taiwan. Perangkat berlabel ROG memiliki spesifikasi tinggi dari kelasnya masing-masing, seperti kartu grafis, mainboard, bahkan sound card.

Nah, bagaimana bila seluruh perangkat keras dengan spesifikasi tinggi di kelasnya tersebut digabungkan dalam sebuah komputer desktop? Seri ROG CG8580 mungkin bisa menjadi jawabannya. Berikut sensasi produk desktop gaming seharga USD 3.999 besutan Asus ini

Penasaran? Silahkan menyiapkan bujet Anda untuk membelinya..

Sumber:detikInet

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar